Kompas TV video vod

Ferran Torres Menangis di Lapangan Usai Laga Barcelona Kontra Napoli

Kompas.tv - 19 Februari 2022, 10:45 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Ferran Torres menangis usai wasit meniupkan pluit akhir laga Barcelona kontra Napoli. Torres terlihat kecewa karena membuang banyak peluang.

Dalam laga Barcelona kontra Napoli, Ferran Torres menyumbang 1 gol lewat eksekusi penalti yang membawa timnya selamat dari kekalahakan.

Usai laga, mantan pemain Manchester City itu tertangka kamera seperti menangis.

Baca Juga: Hasil Barcelona vs Napoli: Penalti Ferran Torres Selamatkan Blaugrana dari Kekalahan

Dia menutup wajahnya dengan kedua telapak tangan dan sempat dipeluk oleh rekan setimnya.

Torres boleh saja sangat kecewa karena gagal memanfaatkan peluang, meski bisa mencetak gol dari titik 12 pas. Torres memiliki sembilan tembakan pada laga itu dan hanya 1 yang tepat sasaran.

Dari hasil liga Europa, Barcelona selamat dari kekalahan atas Napoli. Gol penalti Ferran Tores membuat laga berakhir imbang 1-1.

Bertanding di Camp Nou, Barcelona tertinggal lebih dulu di babak pertama dari Napoli. Gawang El Barca dirobek oleh Piotr Zieli ski di menit 29.

Tuan rumah baru dapat menyamakan kedudukan di babak kedua, tepatnya di menit 59 wasit memberikan penalty usai huan Jesus tertangkap handsball.

Ferran Torres maju sebagai eksekutor dan sukses membawa barcelona menyamakan skor 1-1. Hingga pertandingan berakhir skor tetap imbang 1-1 untuk kedua tim.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x