Kompas TV video vod

Kronologi Korban Cari Kucing Dikeroyok Gangster Hingga Meninggal

Kompas.tv - 11 Februari 2022, 16:18 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV –Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengungkap detik-detik remaja LEH berumur 17 tahun dikeroyok para tersangka.

Awal kejadian korban mencari hewan peliharaannya yaitu kucing di kolong mobil terparkir di depan ruko milik dari tersangka FH.

“FH tanya sedang apa, sedang mencari kucing jawabnya. Oleh FH diamati korban mencari, dan tiba-tiba korban meninggalkan lokasi gunakan sepeda motor miliknya, secara terburu-buru. Salah satu tersangka melakukan teriakan provokasi dengan teriak maling,”cerita Zulpan.

Akibat teriakan itu, saat melintas ada anak muda di taman secara bersama mendengar teriakan itu dan melakukan penghadangan pada korban.

Baca Juga: Diduga Ada Ancaman Pembunuhan, Kasus Pengeroyokan Lansia Hingga Tewas Diusut Polisi

“Mereka yang di taman sudah bawa sajam karena memang akan gelar tawuran. Mereka menghadang, tanpa tanya langsung pengeroyokan, pemukulan, dan mengakibatkan korban meninggal dunia.”lanjutnya.

Total ada 4 tersangka diamankan, sedangkan 2 orang lainnya masih dalam pencarian.

Zulpan mengungkap peran masing-masing tersangka.

“Inisialnya AB 21 tahun membacok korban pada kepala, RF 19 tahun membacok korban pada bahu, FH 19 tahun perannya melakukan provokasi dengan teriakan maling, IA 17 tahun perannya ikut menganiaya korban dan memukul kepala korban menggunakan tangannya.”jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangan konferensi pers.

Akibat kejadian ini korban berinisial LEH laki-laki meninggal dunia saat sedang cari kucing.

Video Editor: Ian Andrian



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x