Kompas TV video vod

Inilah Fakta-Fakta Tentang Kecelakaan Mobil Camry yang Menewaskan 2 Orang!

Kompas.tv - 9 Februari 2022, 22:17 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yugo mengatakan, 2 korban kecelakaan sedan di kawasan Senen sudah teridentifikasi dan diserahkan ke pihak keluarganya masing-masing.

Dari akun instagram Ketua Umum PSI, Giring Ganesha disebutkan bahwa perempuan yang menjadi korban kecelakaan bernama Fatimah atau Sis Zahra yang merupakan Kader DPD PSI Banjarmasin.

Sebelumnya, pada Selasa (8/2/2022) kemarin, Tim Dokkes Polda Metro Jaya terlebih dulu mengonfirmasi identitas korban atas nama AKP Novandi Arya Kharisma.

Akun medsos Pemda Kalimantan Utara mengunggah ucapan duka cita atas kecelakaan yang menewaskan anak Gubernur Kaltara itu.

Sebelumnya,  kecelakaan tunggal ini terjadi pada Senin (7/2/2022) dini hari.

Baca Juga: Polisi Tetapkan Fatimah sebagai Tersangka Kecelakaan Mobil Camry yang Terbakar di Jakarta Pusat

Dari penyelidikan sementara, diketahui kedua korban berada dalam sebuah mobil sedan yang melaju cukup kencang di Jalan Raya Pasar Senen.

Setelah melewati flyover Senen, mobil kehilangan kendali dan menabrak separator busway, lalu muncul percikan api dan mobil terbakar.

Warga sekitar tidak bisa menyelamatkan korban karena api yang berkobar cukup besar dan dengan cepat membakar mobil sedan.

Kedua korban baru bisa dievakuasi setelah api dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Dirlantas Polda Metro Jaya akan memberhentikan penyidikan atas kasus kecelakaan tunggal tersebut, tapi pihak Polda Metro Jaya bersama Tim Traffic Accident Analysis atau TAA tetap akan melakukan gelar perkara untuk menentukan penyebab pasti kecelakaan.

Baca Juga: Rencana Pembangunan Jalur Penyelamatan di Dlingo-Imogiri Pasca Kecelakaan Bus Pariwisata



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x