Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Prasetio Diperiksa KPK, Viral Positif Covid Jalan-jalan, Marc Marquez Tiba di Lombok

Kompas.tv - 8 Februari 2022, 21:26 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah peristiwa penting terjadi pada Selasa (8/2/2022) kami rangkum dalam TOP 3 NEWS berikut ini.

1. Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi membawa sejumlah dokumen dalam map, dan menyampaikan ke KPK apa yang ia tahu seputar Formula E. Mulai dari usulan, pembahasan, pengesahan anggaran Formula E. Tak sampai di situ Edi juga menyampaikan bagaimana pembayaran commitment fee sebesar Rp 560 miliar yang dilakukan sebelum peraturan daerah APBD disahkan.

2. Akun media sosial Reza Fahd Adrian yang jadi perbincangan hangat dalam beberapa hari terakhir pada 27 januari lalu. Ia mengunggah kabar gagal liburan ke Bali, karena positif Covid-19. Pemerintah Kota Malang menyegel salah satu supermarket di kota Malang selama 14 hari ke depan. Atas kasus ini Polresta Malang Kota, sudah mengantongi identitas pemilik akun Reza Fahd Adrian.

3. Marc Marquez tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Majid Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Senin (7/2/2022). Bersama tim ofisial Honda Repsol, Marc Marquez siap untuk meraih juara. Para pebalap dan tim ofisial dibawa ke sejumlah hotel, yang disiapkan untuk melakukan tes usap PCR, dan menjalani karantina selama 24 jam. Para pebalap akan melakukan tes pramusim MOTO GP 2022 Mandalika pada 11 hingga 13 Februari mendatang. Rencananya MOTO GP Mandalika akan diikuti 24 pembalap kelas dunia.

Video Editor: Novaltri Sarelpa




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x