Kompas TV video vod

Pesan Tegas Menhan Prabowo untuk Siswa Siswi SMA Taruna Nusantara

Kompas.tv - 6 Februari 2022, 15:43 WIB
Penulis : Theo Reza

MAGELANG, KOMPAS.TV - Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto mengungkapkan harapannya agar SMA Taruna Nusantara sebagai salah satu sekolah unggulan di Indonesia yang telah banyak mencetak putra dan putri terbaik bangsa dan bisa setara dengan sekolah-sekolah terbaik di dunia.

“Kami ingin menjadikan SMA Taruna Nusantara setara dengan sekolah terbaik dunia,” kata Menhan Prabowo saat mengunjungi SMA TN, di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (5/2).

Pada kesempatan tersebut, Prabowo juga kembali mengingatkan bahwa lembaga pendidikan menjadi lahirnya kehebatan suatu bangsa.

Baca Juga: Menhan Terima Kunjungan Dubes Palestina, Prabowo Tegaskan Hal Ini!

Oleh karena itu siswa-siswi dan pendidik di SMA Taruna diharapkan agar senantiasa bekerja keras, ikhlas, dan tulus, juga giat berdoa dan berani dalam bertindak.

“Setiap Anda duduk dan berdiri, belajar, makan, ingat harapan ratusan juta manusia di pundak kalian. Jiwa Merah Putih itu lahir dari tangan siswa,” ucap Menhan Prabowo.

Adapun kedatangan Menhan Prabowo pada kunjungan ini adalah untuk mendapat masukan, kemajuan-kemajuan maupun kesulitan-kesulitan dalam pelaksanaan kegiatan di SMA Taruna Nusantara

Video Editor: Laurensius Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x