Kompas TV video vod

Jadi Saksi MOU PTDI & Jet Investment Group SARL, Prabowo: Banyak Negara Ingin Membeli Pesawat CN235

Kompas.tv - 2 Februari 2022, 22:55 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto optimistis, penjualan pesawat CN235 akan semakin meningkat setelah adanya Memorandum of Understanding (MOU) antara PTDI dan Jet Investment Group SARL

Menhan, Prabowo Subianto menyaksikan MOU antara PTDI dan Jet Investment Group SARL dalam penjualan dan pengembangan pesawat CN235.

Prabowo mengatakan, kerja sama ini akan memperluas pasar penjualan pesawat CN235 yang selama ini sudah banyak digunakan negara maju.

Selain menyaksikan MOU, Prabowo juga meninjau produk pesawat CN235 yang sedang proses pembuatan terparkir di Hanggar Fixed Wing PTDI.

Ia menekankan, Kemenhan diperintahkan Presiden Joko Widodo untuk mengembangkan industri pertahanan, dan PTDI menjadi bagian penting dalam proses memajukan industri pertahanan dalam negeri.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x