Kompas TV video vod

Alasan DPR Usir Sekjen Kemensos Saat Rapat dengan Mensos Risma

Kompas.tv - 19 Januari 2022, 17:20 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Suasana panas di tengah rapat DPR RI komisi VIII bersama pihak Kemensos diwarnai pengusiran Sekjen Kemensos bernama Harry Hikmat.

Komisi VIII DPR RI mengusir Sekjen Kementerian Sosial Harry Hikmat, dari rapat pembahasan anggaran yang digelar Rabu (19/01/2022).

Anggota Komisi VIII menyayangkan adanya komunikasi yang dinilai buruk dari Harry kepada Wakil Ketua Komisi VIII Ace Hasan Syadzily.

Baca Juga: Sekjen Kemensos Diusir Saat Rapat dengan Komisi VIII DPR, Risma Minta Maaf

"Tapi ini berkaitan dengan tugas secara struktural yang ada di Kementerian Ibu. Kami menilai Ibu sangat bagus, tapi di bawah ini mungkin, termasuk tadi informasi dari kawan-kawan, termasuk komunikasi yang kurang bagus, terutama misalnya Pak Sekjen terhadap anggota kita,"ujar Anggota Komisi VIII dari Fraksi PAN Muhammad Rizal.

Anggota Komisi VIII dari Fraksi Golkar Muhammad Ali Ridha juga turut angkat bicara dan meminta Harry keluar dari ruangan rapat.

“Maka pimpinan agar tidak buang waktu. Kalau rapat ini mau dilanjutkan saudara Sekjen tinggalkan ruangan ini, kalau tidak saya saja yang keluar dari ruangan.”ucap Ali Ridha.

Video Editor: Androw




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x