Kompas TV video vod

Konsumsi Sabu, Pedangdut Velline Chu dan Suami Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 11 Januari 2022, 06:20 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Polisi kini tengah mengejar bandar yang menyuplai sabu kepada penyanyi dangdut Velline Chu, pedangdut Velline Chu ditangkap polisi seusai mengonsumsi sabu.

Pedangdut Velline Chu ditangkap polisi bersama suaminya seusai mengonsumsi sabu. Pedangdut yang dijuluki ratu begal ini hanya bisa tertunduk di hadapan awak media.

Dalam pemeriksaan, Velline Chu mengaku menggunakan narkoba untuk mengatasi rasa traumanya terhadap kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Untuk menghilangkan rasa trauma sakit karena yang bersangkutan pernah mengalami KDRT dari suami. Tapi bukan yang tadi (suaminya)" ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, dalam konferensi pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022). Seperti yang dilansir dari Kompas.com

Baca Juga: Sepasang Kekasih Ditangkap Polisi Karena Jadi Pengedar Sabu

Keduanya ditangkap di rumahnya di kawasan Jati Sampurna, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu malam 8 Januari 2022 lalu, penangkapan dilakukan setelah adanya laporan warga.

Dari hasil penangkapan pedangdut Velline Chu di rumahnya, polisi menyita narkotika jenis sabu seberat 0,08 gram, satu alat isap sabu, dan satu telepon seluler.

Atas perbuatannya ia dijerat Undang-Undang tentang narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x