Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Kapolri Respons Aduan Viral | Jokowi Resmikan Bandara Ngloram | Banjir di Jakarta

Kompas.tv - 17 Desember 2021, 22:28 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut ini tiga berita terpopuler pada Jumat, 17 Desember 2021 mulai dari Kapolri merespons hashtag yang viral di media sosial, Presiden Jokowi meresmikan Bandara Ngloram di Blora, dan Banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di Jakarta.

1. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta jajarannya melakukan evaluasi di tengah banyaknya persepsi masyarakat terhadap Polri. Kapolri mengatakan saat ini yang melekat di pikiran masyarakat adalah setiap laporan ke polisi, jika tidak viral maka tidak akan ditangani polisi. Menurut Kapolri jajarannya harus mengubah citra Kepolisian di masyarakat.

Baca Juga: Tegas! Kata Kapolri Soal Viral #PercumaLaporPolisi dan #SatuHariSatuOknum

2. Presiden Jokowi meresmikan Bandara Ngloram di Blora, Jawa Tengah yang sudah mangkrak selama 37 tahun. Dengan alokasi anggaran 132 Miliar Rupiah, Jokowi menargetkan bandara ini dapat berperan dalam meningkatkan perekonomian warga serta memperlancar distribusi logistik.

3. Hujan deras disertai angin kencang membuat sejumlah ruas jalan di beberapa titik Ibu Kota terendam banjir. Banjir terjadi di wilayah Kebayoran Lama dan Kuningan Jakarta Selatan, Banjir juga sempat merendam puluhan rumah di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x