Kompas TV video sisi tv

5 Berita Populer Versi Sisi TV, Jokowi Skakmat Anwar Abbas hingga Viral Muka Lebam Herry Wirawan

Kompas.tv - 16 Desember 2021, 20:13 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Rangkaian berita terpopuler hiasi jagat media sosial mulai dari sikap spontan Presiden Jokowi untuk kritik Waketum MUI Anwar Abbas hingga ke update kasus pengasuh pesantren cabul Herry Wirawan.

Berita pertama, Presiden Jokowi menjawab secara langsung kritikan dari Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (mui), Anwar Abbas, dalam acara Kongres Ekonomi Umat Islam. Anwar Abbas menyinggung soal kesenjangan ekonomi dan sosial yang dinilai semakin terjal.

Berita kedua, Sebanyak 3 orang artis dalam sepekan terjaring kasus narkoba.

Pada 8 Desember 2021 jeff smith ditangkap di kediamannya di kawasan depok, jawa barat

Pada 10 Desember 2021 Bobby joseph ditangkap di kawasan kalideres, Jakarta Barat dengan barang bukti berupa sabu seberat 0,49 gram.

Pada 13 Desember 2021 Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan menangkap artis peran Rizky Nazar terkait kasus dugaan narkoba.

Baca Juga: Momen Jenderal Andika Marah hingga Kisah Rumini Berpelukan dengan Sang Ibu - SISI TV

Berita Ketiga, kasus selebgram Rachel Vennya kabur karantina sepulang dari Amerika Serikat berujung pada terungkapnya suap Rp 40 juta. Selebgram itu mengaku membayar Ovelina Pratiwi sebesar Rp 40 juta demi tidak dikarantina. Suap itu untuk meloloskan Rachel Vennya, Maulida Khairunnisa, Salim Naureder, dari karantina.

Berita Keempat, Anggota DPR RI Mulan Jameela diterpa isu tidak karantina di wisma atlet usai perjalanan ke Turki. Menurut Wamenkes Dante Saksono Harbuwono setiap warga negara Indonesia atau warga negara asing yang baru pulang dari luar negeri dan kembali ke Indonesia wajib menjalani karantina tanpa terkecuali.

Berita Kelima, Herry Wirawan pengurus ponpes di Bandung tega memerkosa belasan Santriwati hingga hamil bahkan anak-anak dari Santriwati itu dipekerjakan. Sempat beredar tampang Herry babak belur  hal ini diklarifikasi Karutan bandung (kebonwaru) Riko Stiven bahwa yang bersangkutan dalam keadaan baik-baik saja. 

Video Editor: Agung Ramdani

Content Creator: Yuilyana Wen

Grafis Editor: Agus Ilyas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x