Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Jokowi Hari Pelantikan Panglima TNI, Hadi Tjahjanto Pamitan, Sopir Vanessa Angel Tersangka

Kompas.tv - 11 November 2021, 21:55 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah peristiwa penting terjadi pada hari ini, dan jadi sorotan publik, telah kami rangkum dalam Top 3 News, Kamis (11/11/2021).

Jokowi Hari Pelantikan Panglima TNI | Marsekal Hadi Tjahjanto Pamit ke TNI AL | Sopir Vanessa Angel Tersangka

1.    Presiden Jokowi memastikan bahwa pelantikan Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI akan dilaksanakan minggu depan. Presiden Jokowi menyebut masih mencari hari baik untuk acara pelantikan Panglima TNI. Presiden juga menepis isu reshuffle kabinet yang santer diberitakan beberapa waktu belakangan.

2.    Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, berpamitan kepada TNI Angkatan Laut, saat mengunjungi Mako Armada II Surabaya, Rabu (10/11/2021). Hadi mengaku bangga mengenang Surabaya, lantaran dirinya memulai karir di militer di Kota Pahlawan tersebut. Hadi menyebut Surabaya sebagai miniatur TNI AL karena memiliki Kodiklatal hingga RSPAL Dokter Ramelan.

3.    Tubagus Joddy resmi ditetapkan menjadi tersangka dalam kecelakaan maut yang menewaskan selebritas Vanessa Angel dan Febri Andriansyah. Penetapan tersangka dilakukan polisi setelah menemukan bukti bahwa Joddy berkendara melebihi batas kecepatan. Joddy dijerat 2 pasal Undang-undang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun dan 12 tahun penjara.

Video Editor: Faqih Fisabilillah
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x