Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: DPR Sahkan Andika Perkasa, Puan Maharani Tak Gubris Interupsi, Banjir 2 Meter Kebon Pala

Kompas.tv - 8 November 2021, 21:32 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV – S ejumlah peristiwa penting terjadi pada hari ini, dan jadi sorotan publik, telah kami rangkum dalam Top 3 News, Senin (8/11/2021).

DPR Sahkan Andika Perkasa Sebagai Panglima TNI | Puan Tak Menggubris Interupsi | Banjir 2 Meter di Kebon Pala

1. DPR RI hari ini mengesahkan pencalonan Jenderal Andika Perkasa sebagai calon Panglima TNI. Pengesahan Andika Perkasa dilakukan dalam rapat paripurna DPR yang dihadiri 366 anggota. Jenderal Andika menyampaikan ucapan terima kasih pada DPR atas pengesahan dirinya sebagai calon Panglima TNI. Terkait dengan pelantikan, Andika Perkasa masih menanti jadwal pelantikan dari Istana.

2. Seorang anggota DPR menginterupsi Puan Maharani saat rapat paripurna pengesahan Jenderal Andika Perkasa menjadi Panglima TNI. Interupsi disampaikan oleh anggota DPR dari Fraksi PKS, Fahmi Alaydroes. Meski telah meminta kesempatan kepada pimpinan rapat, Ketua DPR Puan Maharani tetap menutup rapat paripurna dengan mengetok palu.

3. Banjir merendam ratusan rumah di kawasan permukiman Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta Timur, sejak Senin (8/11/2021) dini hari. Aktivitas warga terganggu, mereka harus berenang untuk sekadar membeli makanan. Banjir ini terjadi akibat meluapnya Kali Ciliwung.

Video Editor: Laurensius Krisna Galih
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x