Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Muhammad Kece Ditangkap, Pembunuhan Ibu dan Anak Subang, Presiden Lantik Gubernur Kalsel

Kompas.tv - 25 Agustus 2021, 21:16 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV – Sejumlah peristiwa penting terjadi pada hari ini, dan jadi sorotan publik, telah kami rangkum dalam Top 3 News, Rabu (25/8/2021).

Muhammad Kece Ditangkap | Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Subang | Presiden Jokowi Lantik Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan

1. Bareskrim Polri menangkap Youtuber Muhammad Kece yang diduga melakukan penodaan agama. Youtuber Muhammad Kece ditangkap setelah bersembunyi di Badung, Provinsi Bali. Sebelumnya, ia sempat berpindah-pindah tempat persembunyian. Setelah ditangkap, Muhammad Kece langsung dibawa ke Bareskrim Polri, Jakarta, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

2. Polisi memeriksa 15 saksi dan barang bukti dari lokasi pembunuhan ibu dan anak yang jenazahnya ditemukan di dalam bagasi mobil mewah di Subang, Jawa Barat. Salah satu saksi yang diperiksa polisi ialah istri muda dari suami korban. Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini.

3. Presiden Joko Widodo melantik Sahbirin Noor dan M Muhidin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan. Upacara pelantikan diawali dengan prosesi kirab dari Istana Merdeka menuju Istana Negara yang diikuti Presiden Jokowi dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. Prosesi kirab dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x