Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Latihan Bersama TNI AD - US Army Selesai I Mural Jokowi I Gedung Greysia Apriyani I

Kompas.tv - 14 Agustus 2021, 21:42 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Latihan Bersama TNI AD  - US Army Selesai I Mural Jokowi I Gedung Greysia – Apriyani I

  1. Latihan bersama TNI AD dan US Army, di Puslatpur Amborawang , Kalimantan Timur resmi ditutup. Upacara penutupan dilakukan di halaman Raider 600 Modang Mangga, Balikpapan Kalimantan Timur. Latihan bersama selama dua minggu tersebut telah memberikan pengalaman baru bagi kedua negara. Ada beberapa evaluasi yang akan dilakukan pasca latihan bersama Garuda Shield 15 ini.
  2. Beredar mural mirip Presiden Joko Widodo yang dilukis di wilayah Tangerang, Banten. Dalam mural itu tertulis 404 not found, di bagian mata lukisan yang berbentuk Presiden Jokowi tersebut. 404 not found adalah kode error  saat kita menemui masalah saat mengakses internet. Tagar jokowi 4 nol 4 not found menjadi trending topik di media sosial twitter. Sementara itu Staf Khusus Mensesneg Faldo Maldini menyebut, keberadaan mural akan salah jika tidak ada izinnya, dan bisa dikategorikan perbuatan melawan hukum.
  3. Nama peraih emas olimpiade tokyo 2020 pasangan ganda putri bulutangkis Greysia - Apriyani diabadikan sebagai nama gedung multi olahraha milik Pemprov DKI Jakarta. Apresiasi ini disampaikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Atas penghargan ini Greysia dan Apriyani meyampaikan terima kasih atas pembinaan yang telah mereka terima. Keduanya juga terharu karena nama mereka bisa dijadikan sebagai nama gedung pelatihan olahraga.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x