Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Ganjil Genap Jakarta| Pembakar Bengkel Ditangkap | DPRD Tangerang Batalkan Baju Dinas

Kompas.tv - 11 Agustus 2021, 23:03 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Selasa, 11 Agustus 2021:

  1. Polda Metro Jaya menerapkan sistem ganjil genap di 8 ruas jalan selama perpanjangan PPKM Level 4 sepekan ke depan. Bagi kendaraan yang melanggar akan diputar balik. Kebijakan ini menggantikan penerapan penyekatan di jalan-jalan masuk Jakarta. Kebijakan ganjil-genap mulai diterapkan 12 Agustus 2021. Tak ada lagi pemeriksaan Surat Tugas Registrasi Pekerja atau STRP di jalan. Namun pemeriksaan STRP akan dilakukan di kantor dan tempat kerumunan. Jam operasional ganjil genap dimulai sejak pukul 6 pagi hingga 8 malam.

    Baca Juga: Dirlantas: Pelanggar Ganjil Genap Akan Diminta Putar Balik

  2. Polsek Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten menetapkan MA yang tak lain pacar korban sebagai tersangka pembakaran bengkel motor di kota Tangerang, Banten yang menewaskan satu keluarga. Pelaku nekat melakukan pembakaran karena kesal hubungan asmaranya tidak disetujui orang tua korban.
  3. Setelah mendapat sorotan masyarakat. Anggota DPRD Kota Tangerang, Banten membatalkan anggaran pembelian baju dinas sebesar satu koma dua miliar rupiah lebih. Kontroversi sempat muncul karena baju dinas DPRD kota Tangerang ini menggunakan sejumlah merk mewah seperti Louis Vuitton.

Video Editor: Faqih Fisabilillah


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x