Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Nia Ramadhani dan Suami Ditangkap, Jokowi Lepas Atlet, Ribut Paspampres di Penyekatan

Kompas.tv - 8 Juli 2021, 23:31 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berita pertama, Polisi telah menetapkan artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie sebagai tersangka kasus dugaan penggunaan narkoba. Penetapan tersangka Nia Ramadhani dan Ardi Bakri ini berdasarkan hasil pemeriksaan tes urine yang semua hasilnya diketahui positif mengandung zat apetamin. Selain keduanya polisi juga menetapkan sopir pribadi mereka berinisal ZN sebagai tersangka. Sejumlah barang bukti yang disita berupa sabu seberat 0,78 gram dan alat hisap sabu.

Berita kedua, Presiden Joko Widodo secara resmi melepas Kontingen Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020 secara virtual. Presiden berharap para atlet bisa mendulang prestasi bagi negara Indonesia. 28 atlet, 17 official dari 8 cabang olahraga juga turut hadir secara virtual dari lokasi pelatnas masing-masing.

Berita ketiga, Viral sebuah video amatir yang merekam keributan antara seorang anggota pasukan pengamanan Presiden dengan polisi di penyekatan PPKM Darurat di jalan Daan Mogot, Jakarta Barat. Diketahui saat itu, anggota Paspampres Praka Izroi dilarang melintas oleh petugas penyekatan. Praka Izroi menolak dan menyebut dirinya anggota paspampres. Keributan terjadi antara Praka Izroi dan petugas yang tidak terima alasan tersebut. Hingga akhirnya Praka Izroi kemudian diminta tunjukkan KTP dan kartu tanda anggota oleh petugas. Usai sempat bersitegang petugas kemudian izinkan Praka Izroi untuk lanjutkan perjalanan.

Video Editor: Noval



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x