Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Nakes RSD Wisma Atlet Meninggal, Jokowi Sidak PPKM Mikro, Nakes Dipukul Keluarga Pasien

Kompas.tv - 25 Juni 2021, 22:15 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita Pertama, Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran di Jakarta Pusat tengah berduka. Liza Putri yang merupakan salah satu tenaga kesehatan yang mengabdikan dirinya merawat pasien covid-19 sejak dibukanya wisma atlet. Ratusan tenaga kesehatan pun menggelar penghormatan terakhir yang dipimpin langsung oleh Pangdam Jaya Mayjen Tni Mulyo Aji.

Berita kedua, Presiden Joko Widodo melakukan sidak pelaksanaan PPKM mikro di wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Jokowi juga sempat berkeliling ke area lingkungan Rawasari didampingi oleh Panglima TNI, Kapolda dan Menteri Kesehatan. Presiden juga turut memeriksa keberadaan babinsa dan babinkamtibmas yang merupakan bagian dari satgas setempat

Berita ketiga, Seorang tenaga kesehatan di Garut, Jawa Barat menjadi korban penganiayaan oleh keluarga pasien. Pihak kepolisian Resor Garut akan memproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Pelaku mengaku kesal terhadap korban yang merupakan tenaga kesehatan lantaran ayahnya yang terpapar covid-19 ini lama ditangani pihak puskesmas. Meski sudah islah antara pelaku dan korban, namun kasus ini terus berlanjut dan pelaku terancam hukuman maksimal dua tahun penjara.

Video Editor: Noval



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x