Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Anies HUT DKI Jakarta, Warga Jebol Pagar Suramadu, 5 Tersangka Penyerangan Truk

Kompas.tv - 22 Juni 2021, 23:12 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita Pertama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin langsung upacara peringatan hut ke-494 DKI JAKARTA di Balai Kota. Dalam sambutannya, Anies mengapresiasi kinerja tim tenaga kesehatan dalam menangani lonjakan pasien covid-19 di DKI Jakarta saat ini. Anies yakin pemulihan ekonomi dan pemulihan kesehatan di Jakarta dapat terwujud dengan dukungan dari seluruh elemen warga Jakarta.

Berita kedua, Sejumlah orang yang akan melintasi pos penyekatan di jembatan Suramadu sisi Surabaya kembali membuat kericuhan pada Selasa pagi. Namun polisi berhasil membubarkan massa yang memprovokasi di pos penyekatan tes swab dan tidak ada yang diamankan. Kabidhumas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko menyatakan guna meminimalisir kericuhan serupa akan berkoordinasi dengan Forkopimda Jatim terkait pemberlakuan surat ijin keluar masuk pada hari ini.

Berita Ketiga, Lima orang telah menjadi tersangka dalam kasus penyerangan sebuah truk trailer oleh rombongan pengiring jenazah. Sejumlah barang bukti juga diamankan diantaranya pakaian yang saat itu digunakan pelaku termasuk batu besar yang digunakan untuk memecahkan kaca truk. Masih ada empat orang lain yang terlibat aksi arogan  tersebut namun polisi menetapkan keempatnya masih berstatus wajib lapor.

Video Editor: Febi Ramdani


 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x