Kompas TV video cerita indonesia

Bupati Alor Minta Maaf pada Mensos Risma Usai Viral Marah-Marah

Kompas.tv - 3 Juni 2021, 13:04 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah video yang beredar viral di media sosial. Bupati Alor Amon Djobo meminta maaf kepada Menteri Sosial Tri Rismaharini. Usai video marah-marahnya viral di media sosial.

"Ibu Menteri saya minta mohon maaf sikap dan tutur kata saya salah. Itulah kita ini satu di Jakarta, satu di provinsi, satu di kabupaten kadang ada silang pendapat," ujar Bupati Alor dalam video tersebut.

Bupati Alor Amon Djobo juga mengaku membanggakan Risma saat menjadi Walikota Surabaya.

"Tetapi saya juga harus meminta maaf pada tokoh nasional. Saya membanggakan ibu Risma saat jadi Walikota Surabaya dulu. Saat pesawat hilang ada satu warga saya yang meninggal," katanya.

Sebelumnya beredar viral di media sosial video Bupati Alor memarahi staf Kemensos dan menyinggung Mensos Risma.

Dalam video itu terlihat Amon marah terkait bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) oleh Kementerian tersebut. Amon marah, karena bantuan PKH itu diurus oleh DPRD Alor. Amon menuding, pihak Kementerian Sosial tidak menghargai pemerintah daerah Alor. Amon pun lantas mengusir sejumlah staf Kementerian Sosial agar segera meninggalkan Kabupaten Alor secepatnya. Amon mengaku, akan segera bersurat ke Presiden Joko Widodo terkait itu

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x