Kompas TV video top 3 news

[Top3News] Helikopter Latih Jatuh di Cibubur | Peluang Koalisi PDIP-Gerindra | Menkes Minta Maaf

Kompas.tv - 28 Mei 2021, 22:49 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini tiga berita terpopuler yang terjadi pada Jumat, 28 Mei 2021 mulai dari helikopter latih jatuh di danau Buperta Cibubur, Sekjen PDI Perjuangan mengungkap adanya peluang akan berkoalisi dengan Gerindra dan Menkes Minta Maaf soal kesimpangsiuran mengenai penilaian penanganan Covid-19 di DKI Jakarta.

1. Helikopter latih jatuh di danau Buperta di kawasan Cibubur pada 28 Mei 2021. Dua pilot selamat dan sempat berenang keluar dari helikopter. Saksi mata mendengar suara dentuman keras dari arah danau.

Baca Juga: Begini Kronologi Helikopter Latih Robinson R44 Jatuh di Danau Buperta Cibubur

2. PDI Perjuangan menyambut baik Gerindra yang mungkin berkoalisi pada Pilpres 2024. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut PDIP membuka kemungkinan koalisi dengan banyak partai, namun menurutnya PDIP sulit berkoalisi dengan PKS dan Partai Demokrat.

Baca Juga: Gerindra Beberkan Peluang Prabowo Koalisi Bareng Calon PDIP di Pilpres 2024

3. Menkes Budi Gunadi Sadikin meminta maaf atas simpang siur soal nilai penanganan Covid-19 di DKI Jakarta. Kemenkes memberikan penilaian penanganan Covid-19 di DKI Jakarta dengan nilai E. Menkes pun meminta maaf kepada tenaga kesehatan dan petugas di DKI Jakarta dan mengapresiasi penanganan Covid-19 di Jakarta.

Baca Juga: Menkes Minta Maaf Soal Simpang Siur Nilai Penanganan Corona di DKI

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x