Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Pemerkosa Anak di Bekasi, Rizieq Atribut Palestina, Supir Taksi Online Lawan 4 Begal

Kompas.tv - 20 Mei 2021, 23:00 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, Polisi akhirnya berhasil menangkap aktor utama perampokan sekaligus pemerkosaan anak di bawah umur yang terjadi di Bekasi, Jawa Barat. Pelaku bernama Rangga ini ditangkap di persembunyiannya tanpa perlawanan. Rangga berhasil ditangkap di wilayah Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Rangga ditangkap dan diduga sebagai aktor utama kasus pemerkosaan dan perampokan terhadap anak di bawah umur. Sebelumnya 2 tersangka lainnya berinisial A-H dan R-P berhasil ditangkap di wilayah Jakarta Utara.

Rizieq Shihab dijadwalkan membacakan nota pembelaan di persidangan kasus kerumunan. Dalam momen tersebut, terlihat Rizieq Shihab diminta mencopot atribut Palestina yang dikenakannya untuk memastikan netralitas persidangan. Rizieq pun langsung melepas atribut palestina dan menaruhnya ke meja kuasa hukum.

Seorang Driver taksi online asal kota Serang nekat melawan empat orang begal di kawasan Lebak Banten untuk mempertahankan kendaraannya. Driver taksi online, Epi Hanapi langsung mendatangi Polres Lebak untuk melaporkan peristiwa pembegalan yang dialaminya. Kejadian ini berawal saat Epi membawa empat orang penumpang yang minta diantar dari Cipare, Kota Serang ke Cileles, Kabupaten Lebak. Empat orang ini hendak merebut mobil yang dikemudikan Epi. Salah seorang begal juga menembak airsoft gun ke arah punggung dan tangannya. Epi langsung keluar sambil menantang keempat begal tersebut, namun keempat begal tersebut ciut dan langsung kabur melarikan diri.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x