Kompas TV video cerita indonesia

Hadapi Teror, Kapolri Meminta Polisi Tetap Melayani Masyarakat dengan Maksimal

Kompas.tv - 1 April 2021, 00:12 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo meminta anggotanya untuk tetap melayani masyarakat dengan maksimal.

"Sekali lagi dalam kesempatan ini saya sampaikan kepada seluruh anggota untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kapolri.

Baca Juga: Kapolri Ungkap Identitas Pelaku Teror Penembakan di Mabes Polri

Kapolri juga meminta anggotanya untuk meningkatkan kewaspadaan baik saat berada di markas dan saat bertugas ke lapangan.

"Namun demikian tingkatkan kewaspadaan, tingkatkan sistem pengamanan baik di markas komando maupun pada saat melaksanakan tugas di lapangan. Kami minta untuk rekan-rekan seluruhnya tetap memberikan layanan total kepada masyarakat," lanjutnya.

Baca Juga: Kapolri Jelaskan Kronologi Peristiwa Teror Penembakan di Mabes Polri

Hal itu disampaikan Kapolri dalam konferensi pers terkait tindakan teror penembakan, yang berlangsung di Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri), Rabu (31/3/2021).

Kapolri juga membeberkan beberapa kabar terkini, mengenai penangkapan terduga teroris yang terkait dengan peristiwa bom di Gereja Katedral Makassar. 

"Terkait dengan pengungkapan bom yang kita lakukan kejadian bom di Makassar, sampai dengan hari ini sudah kita amankan 13 orang dimana 1 orang atas inisial W adalah pelaku otak perakit bom. Ini sudah kita amankan," tutur Kapolri.

Video Editor: Novaltri Sarelpa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x