Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Kotak Amal Teroris I Sopir Pengacara Rizieq Bawa Senjata Tajam I Larangan Mudik 2021 I

Kompas.tv - 27 Maret 2021, 22:56 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Kotak Amal Teroris I Sopir Pengacara Rizieq Bawa Senjata Tajam I Larangan Mudik 2021 I

  1. Tim gabungan Densus 88 Antiteror Mabes Polri dan Polda Sumatera Utara, Jumat sore menggerebek sebuah gudang penyimpanan kotak amal di Kecamatan Labuhan Deli. Dana dari kotak amal tersebut disinyalir digunakan untuk kelompok teroris. Lebih dari 500 kotak amal disita petugas dalam penggerebekan tersebut. Kotak amal tersebut diisi dengan beragam tulisan yang mengatasnamakan untuk kepentingan anak-anak yatim dan piatu. Kotak - kotak amal ini diduga diletakkan pada rumah makan, mini market yang sering dijumpai masyarakat. 
  2. Polisi menangkap seorang pria yang kedapatan membawa dua bilah senjata tajam, saat mendekati area persidangan Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Pria tersebut merupakan sopir dari pengacara Rizieq Shihab, Alamsyah Hanafiah. Menurut Alamsyah, senjata tajam ia gunakan untuk memotong buah manga. Petugas kemudian menyita barang bukti berupa dua bilah senjata tajam ke Mapolres Metro Jakarta Timur. 
  3. Pemerintah provinsi DKI Jakarta menyambut baik kebijakan pemerintah pusat, terkait  larangan mudik  pada libur lebaran tahun 2021. Warga diimbau untuk mematuhi aturan dari pemerintah untuk tetap tidak memaksa untuk mudik ke kampung halaman. Wakil gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengimbau, agar warga di DKI Jakarta tetap mematuhi aturan tersebut. Menurutnya, silaturrahmi dapat diganti dengan cara virtual. 
     


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x