Kompas TV video cerita indonesia

Momen Max Sopacua Konferensi Pers di Hambalang Disambut Petir, Begini Responsnya

Kompas.tv - 27 Maret 2021, 13:14 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Partai Demokrat kubu Moeldoko melakukan konferensi pers di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Kamis siang (25/3/2021).

Pada saat giliran Max Sopacua memberi pernyataan dan membahas permasalahan partai, tiba-tiba saja terdengar suara petir.

"Tuh kan setuju dianya gua ngomong itu. Saya ingin menyampaikan teman-teman kami para senior disebut teman-temannya AHY di antaranya Jansen Sitindaon, Yan Harahap, sebagai perusak Partai Demokrat, ini manusia yang tidak punya hati dan tidak pernah tahu sejarah Partai Demokrat," kata Max Sopacua.

Tak hanya sekali, petir kedua terdengar kembali saat Max menutup pernyataannya dengan mengirim doa agar Menkumham mengabulkan SK KLB Deli Serdang.

“Kita bersama-sama berdoa, bapak menteri menandatangani SK KLB di Deli Serdang itu sebagai satu-satunya pemilik nama Partai Demokrat,”kata Max.

Momen ini ternyata menjadi sorotan publik hingga dikomentari Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief di Twitter.

"Saya sedih, mantan kader dan mantan senior kader kabarnya kena sambar petir di hambalang. Kita doakan alam bersahabat dengan mereka. Lain kali buat konf pers jangan di tempat terbuka," kata Andi Arief dikutip dari unggahannya di Twitter.

Video Editor: Rengga
 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x