Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Wamentan Tolak Impor Beras I KY Ingatkan Pengacara Rizieq I Demokrat KLB ke Hambalang

Kompas.tv - 25 Maret 2021, 23:25 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Wamentan Tolak Impor Beras I KY Ingatkan Pengacara Rizieq I Demokrat KLB Konpers di Hambalang

  1. Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi mengatakan, data yang dimiliki Kementan dan B ulog  menunjukan impor beras tidak diperlukan. Harvick menyebut, data tersebut menunjukan bahwa ketersediaan beras di dalam negeri masih cuku, sehingga impor beras belum dibutuhkan. Menurutnya, Presiden Jokowi juga telah mengatakan jika stok beras mencukupi maka pemerintah tidak akan impor beras.
  2. Komisi Yudisial mengingatkan tim kuasa hukum Rizieq Shihab agar lebih menghormati hakim selama persidangan di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Pernyataan keras Komisi Yudisial ini disampaikan dalam menyikapi kegaduhan yang terjadi di persidangan Rizieq Shihab yang melibatkan kuasa hokum. Sejauh ini Komisi Yudisial menganggap hakim yang memimpin sidang terhadap perkara mantan Ketua FPI ini, masih bisa mengendalikan sesuai kewenangan yang dimiliki.
  3. Partai Demokrat kubu Moeldoko menggelar pertemuan di sekitar proyek hambalang, Bogor, Jawa Barat. Kubu moeldoko menilai proyek hambalang telah membuat elektabilitas Partai Demokrat turun drastic, karena sejumlah petinggi partai saat itu terjerat korupsi. 
     


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x