Kompas TV video cerita indonesia

Tak Terima Diinterupsi Jaksa, Munarman: Ini Giliran Saya, Saudara Diam!

Kompas.tv - 23 Maret 2021, 14:52 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tim kuasa hukum Muhammad Rizieq Shihab kembali terlibat perdebatan dengan Jaksa, saat berlangsungnya sidang lanjutan kasus kekarantinaan kesehatan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Selasa (23/3/2021).

Munarman, salah satu kuasa hukum Rizieq Shihab, sempat membentak Jaksa Penuntut Umum (JPU) karena tidak terima dirinya diinterupsi.

"Ntar dulu Jaksa Penuntut Umum. Ini giliran saya. Ini giliran saya. Ini giliran saya. Saudara diam, saudara diam!," ujar Munarman.

Murnarman ingin agar kliennya bisa dihadirkan langsung dalam persidangan yang digelar di PN Jakarta Timur, bukan secara virtual dari gedung Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri.

Munarman meminta hakim untuk menunda (skorsing) sidang hari ini dan menjadwalkan ulang sidang berikutnya untuk digelar secara offline.

"Terdakwa sebagaimana tadi disampaikan di awal. Terdakwa siap membacakan eksepsi atau nota keberatannya bila hadir di ruangan ini, di ruangan persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Jadi kami mohon betul bisa diskors, sidang ini dapat ditunda, ditentukan hari lain supaya kita bisa memutuskan dengan kepala dan hati yang dingin," ucap Munarman.

Video Editor: Lisa Nurjannah




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x