Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] 52,3 M Korupsi Benih Lobster, 150 Kamera Tilang Elektronik, Ibas Pimpin Ikrar Demokrat

Kompas.tv - 15 Maret 2021, 23:40 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, Komisi Pemberantasan Korupsi kembali menyita uang sebesar 52,3 miliar terkait dugaan suap ekspor benih lobster. Uang ini diduga disita dari para eksportir yang telah mendapatkan izin dari Kementerian Kelautan Dan Perikanan untuk melakukan ekspor benih lobster tahun 2020.

Berita kedua, Dirlantas Polda Metro Jaya akan menambah jumlah kamera tilang elektronik sebanyak 150 unit dan tersebar di berbagai titik di DKI Jakarta. Hal ini sesuai dengan kebijakan Kapolri untuk menerapkan tilang elektronik di berbagai daerah. Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo sampaikan kamera tilang elektronik juga berguna untuk mendapatkan bukti kecelakaan lalu lintas.

Berita ketiga, Fraksi Partai Demokrat DPR RI menggelar acara pembacaan ikrar setia terhadap kepemimpinan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas memimpin pembacaan ikrar setia ke AHY ini. Acara ini digelar di halaman Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan. Sebelum pembacaan ikrar, Ibas menyebut Partai Demokrat ingin mempertahankan kepemimpinan demokrat telah beralih dari Susilo Bambang Yudhoyono ke AHY.

Video Editor: Agung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x