Kompas TV video cerita indonesia

Pengemudi Mobil Sedan Tabrak Lari Pesepeda di Bundaran HI Berhasil Ditangkap!

Kompas.tv - 13 Maret 2021, 16:03 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aparat kepolisian Ditlantas Polda Metro Jaya telah mengamankan pengemudi mobil sedan yang merupakan pelaku penabrak seorang pesepeda di Bundaran Hotel Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat.

Pada Jumat malam tadi, Ditlantas Polda Metro Jaya pun telah menjemput paksa pengemudi mobil sedan yang merupakan pelaku tabrak lari terhadap korban.

Dirlantas Polda Metrojaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo jelaskan pelaku terpaksa diamankan di rumahnya lantaran tidak juga menyerahkan diri meski telah diberikan ultimatum melalui media massa dan media sosial.

Kini pelaku beserta kendaraannya telah diamankan petugas di unit laka Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

“pelaku sudah kita amankan jadi dia tidak menyerahkan diri tapi kita amankan tadi malam dirumahnya dan saat ini beserta kendaraannya sudah kita amankan di subdit gakum,”ujar Sambodo.

Kini penjagaan di jalur khusus sepeda Sudirman - Thamrin mulai diperketat aparat kepolisian pasca terjadinya musibah tabrak lari yang di alami seorang pesepeda di Bundaran HI, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (12/3) pagi kemarin.

Pengawasan dan himbauan dilakukan petugas kepada para pesepeda agar tertib berada di jalur yang telah di sediakan serta agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

Video Editor:Noval



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x