Kompas TV video cerita indonesia

Diancam Akan Dilaporkan ke Polisi, Andi Mallarangeng: Ini Pengalihan Isu

Kompas.tv - 11 Maret 2021, 21:17 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng, menanggapi rencana pelaporan dirinya ke pihak Kepolisian, oleh kepengurusan Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Sumatera Utara.

Menurut Andi, hal itu adalah bentuk pengalihan isu yang dilakukan Partai Demokrat pimpinan Moeldoko, terkait legalitas pelaksanaan KLB yang belum jelas.

Andi mengaku sempat berdiskusi dengan pihak Partai Demokrat pendukung Moeldoko, untuk bertanya mengenai siapa saja Ketua DPD yang hadir dalam KLB Sumut, namun tidak mendapatkan jawaban.

"Pengalihan isu tentang legalitas dari KLB itu sendiri yang memang ilegal dan abal-abal. Tidak jelas siapa yang hadir disitu. Kemaren saya diskusi kok, saya tanya coba kasih tau satu orang, dua orang Ketua DPD yang hadir disana, gak bisa jawab," ujar Andi. 

Tanggapan tersebut disampaikan Andi Mallarangeng dalam sesi wawancara kepada KompasTV, Kamis (11/3/2021).

Andi menolak apabila dirinya dituduh menyebut pihak Pemerintah ikut terlibat dalam pelaksanaan KLB Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.

"Saya tidak pernah bicara pihak Pemerintah. Saya bilang ini ada intervensi dari elemen kekuasaan yang berada di luar partai," lanjutnya.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x