Kompas TV video cerita indonesia

Lebih dari 3.200 Calon Penumpang Kereta di Pasar Senen Gunakan GeNose

Kompas.tv - 7 Februari 2021, 15:00 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Layanan test genose C 19 masih ramai diminati calon penumpang kereta yang hendak ke luar kota dari Stasiun Pasar Senen Jakarta.

“Dalam 4 hari tersebut ternyata lebih dari 3200 calon pengguna jasa yang menggunakan layanan genose test di stasiun Pasar Senen,” ujar Kepala Humas PT KAI Daop 1 Eva Chairunisa

Eva Chairunisa menyebut calon penumpang yang mengikuti tes genose di Stasiun Senen harus menunjukkan tiket atau kode booking perjalanan karena banyaknya calon penumpang yang memilih test genose c19.

PT KAI menambah perangkat mesin genose sebanyak 4 unit, sehingga kini total perangkat genose yang dioperasikan di stasiun Senen berjumlah 10 unit.

Eva pun mengimbau calon penumpang agar mengikuti tes pemeriksan covid-19 minimal satu hari sebelum tanggal keberangkatan guna menghindari keterlambatan dan kepadatan antrian.

“Yang ingin melakukan menggunakan tes genose mohon untuk tidak melakukan tes di hari yang bersamaan atau tanggal yang bersamaan dengan jadwal keberangkatannya jadi agar pengaturan waktunya lebih baik,” ujar Eva.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x