Kompas TV video cerita indonesia

Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Sidak Penerapan Prokes di Stasiun Jakarta Kota

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 19:46 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Panglima Daerah Militer Jayakarta Mayjen TNI Dudung Abdurachman, bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) penerapan pelaksanaan Protokol Kesehatan di stasiun Jakarta Kota, Kamis (4/2/21).

Kedatangan kedua pimpinan TNI-Polri tersebut untuk melihat sejauh mana tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker. 

"Pada sore ini saya dengan Kapolda melakukan sidak, untuk melihat sejauh mana implementasi aparat keamanan melaksanakan tugasnya pada situasi PPKM ini. Kita melihat bagaimana sosialiasi, edukasi maupun penindakan-penindakan yang dilakukan apabila ada yang melanggar protokol kesehatan," ujar Pangdam Jaya saat memberikan keterangan pers kepada wartawan di stasiun Jakarta Kota.

Pangdam dan Kapolda juga memberikan masker secara cuma-cuma kepada masyarakat. Pangdam menilai, TNI dan Polri sudah melakukan tugasnya dengan baik dalam hal pengecekan kepatuhan menggunakan masker.

Selain melakukan sidak dan pembagian masker, Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya juga menyediakan kios masker gratis, di tempat-tempat keramaian termasuk di Stasiun Jakarta Kota.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x