Kompas TV video kamar rosi

Kena Covid-19 di Hari Ulang Tahun, Inaya Wahid: Merasa Di-prank sama Tuhan

Kompas.tv - 4 Februari 2021, 14:41 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Host Kamar Rosi, Rosianna Silalahi, merasa ingin menangis ketika mendengar kabar putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Inaya Wahid, dirawat di rumah sakit karena Covid-19.

"Untuk Inaya, aku ikutan pengen nangis deh lihat Instagram kamu waktu itu, kamu di rumah sakit. Parah banget ya, Nay?" tanya Rosi dalam program Kamar Rosi episode "Kisah Mereka yang Melawan Covid-19" pada Selasa (26/1/2021).

Inaya justru mengaku bahwa Covid-19 seolah hadiah yang diberikan oleh Tuhan karena dinyatakan positif bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

"Enggak juga sih. Dan sebenarnya yang memilih untuk dirawat di rumah sakit bukan karena kondisinya yang parah. Jadi aku memutuskan untuk hmm apa ya, kan aku merasa seperti di-prank sama hidup. Hasil positif itu tepat saat aku ulang tahun, kayak berasa ugh dapat hadiah gitu," jawab Inaya.

Baca Juga: Cerita Helmy Yahya Positif Covid-19: Ini adalah Teguran dari Allah

"Dan aku kan yang selama pandemi Covid-19 tidak pernah keluar rumah sama sekali terus orangnya benar-benar parno banget

Mendengar pernyataan Inaya, Rosianna langsung bercerita kepada narasumber lainnya yang hadir, yakni Helmy Yahya, Donna Agnesia, dan Nirina Zubir terkait sosok Inaya.

"Inaya ini kan host di program KompasTV, namanya NGOPI, setiap Jumat malam. Dia ini enggak mau, enggak mau ke KompasTV, enggak mau ke studio sama sekali, bener-bener di rumah doang," ujar Rosi, sapaan akrab Rosianna Silalahi.

Bahkan, hingga saat ini, Inaya masih merasa bingung dari mana ia bisa terpapar Covid-19 sehingga menganggap hal itu adalah misteri kehidupannya.

"Enggak tahu kenapa bisa kena, apalagi aku adalah orang yang benar-benar impulsif. Jadi semua disemprotin. Jadi aku enggak tahu, kan kita juga berusaha tracing kan. Begtiu ketahuan positif, aku sama kakak-kakakku berusaha tracing supaya bisa warning ke orang lain, tapi siapa yang mau di-warning karena toh memang enggak ketemu siapa-siapa," kata Inaya.

Baca Juga: Cerita Donna Agnesia saat Positif Covid-19: Aku Penakut, Malam Pertama Gak Bisa Tidur

Inaya mengaku bahwa sang ibu di rumah adalah alasannya untuk tidak berani keluar rumah, termasuk Studio KompasTV.

"Jadi aku juga strict banget, enggak boleh ada yang ketemu, enggak boleh ada yang datang, apa pun. Jadi begitu dibilang kena, aku merasa seperti di-prank sama Tuhan dan kenanya pas ulang tahun. Jadi berasa seperti di-prank," tambah Inaya.

#KamarRosi #InayaWahid #Covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x