Kompas TV video cerita indonesia

Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Cek PPKM di Pasar Glodok

Kompas.tv - 2 Februari 2021, 13:41 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman mengunjungi Pasar Glodok, Jakarta Barat pada Selasa, 2 Februari 2021.

Kedatangan mereka untuk cek langsung turun ke lapangan terkait Pelaksanaan Pembatasan Aktivitas Masyarakat (PPKM) di daerah ini.

"Saya dan Kapolda melakukan Kunjungan di pasar Glodok dan pasar jaya untuk mengecek sejauh mana petugas dalam rangka menjalankan PPKM yang diprogramkan pemerintah," ujar Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman pada Selasa (2/2/2021).

Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya membagikan masker kepada warga yang ada di pasar serta terus mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Hal ini dilakukan agar angka penularan Covid-19 di Jakarta bisa ditekan.

Dari hasil pengecekan, petugas dan masyarakat dinilai telah menyadari protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

"Tadi kalau saya lihat petugas menajalankan tugas dengan baik masyarakat menyadari menggunakan masker. Kita harapakan dengan kunjungan ini bisa kita tekan sehingga (kasus Corona) tidak berkembang kembali," kata Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

Video Editor: Agung Ramdhani




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x