Kompas TV video cerita indonesia

Sriwijaya Air Akan Fasilitasi Keluarga Korban yang Ingin ke Jakarta

Kompas.tv - 10 Januari 2021, 14:45 WIB
Penulis : Laura Elvina

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Manajemen Sriwijaya Air menyatakan akan memfasilitasi keluarga korban jatuhnya pesawat SJ-182 yang ingin ke Jakarta.

“Kami siap memfasilitasi pihak keluarga korban yang akan berangkat ke Jakarta guna mencari informasi di sana,” kata District Manager Sriwijaya Air Pontianak, Faisal Rahman di Kubu Raya, Minggu (10/1/2021).

Seluruh biaya transportasi dan akomodasi akan ditanggung oleh pihak Sriwijaya Air yang ingin memantau perkembangan terkini terkait pencarian korban di Jakarta.

“Sementara bagi keluarga korban yang dari luar Kota Pontianak telah disiapkan hotel dan telah dibuka grup WhatsApp yang hingga kini sudah sebanyak 39 keluarga yang melaporkan dan tergabung dalam WA grup itu,” ujarnya.

Dia menambahkan, untuk Posko Crisis Center Sriwijaya Air SJ-182 di ruang serba guna Bandara Supadio Pontianak dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB sore.

“Kami juga telah menyediakan fasilitas menginap di hotel di Kubu Raya atau yang terdekat dengan Bandara Internasional Supadio Pontianak bagi keluarga korban,” ujarnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x