Kompas TV video cerita indonesia

Gisel Minta Maaf Soal Kasus Video Syur: Saya Telah Mengecewakan Banyak Hati

Kompas.tv - 6 Januari 2021, 23:42 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis dan penyanyi Gisella Anastasia akhirnya buka suara soal kasus yang menjeratnya, ia meminta maaf kepada khalayak terkait kasus video pribadi yang menimpa dirinya.

Setelah sempat mangkir dari panggilan penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Gisel akhirnya menggelar jumpa pers di salah satu hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Gisel meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, sahabat serta keluarga atas perbuatan yang tidak terpuji tersebut.

"Dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat indonesia, seluruh pihak terkait khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya,” ujar Gisel.

Baca Juga: Alasan Gisel Minta Pemeriksaan Diundur 8 Januari

Gisel jelaskan bahwa kasus tersebut merupakan kehidupannya di masa lalu dan bukan dari kehidupan Gisel sekarang ini.

“ketahuilah apa yang telah terjadi, dan dipertontonkan tanpa seijin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini."ujar Gisel

Diketahui Gisel telah dipanggil untuk menjalani pemeriksaan pada Jumat (8/1/2021) sebagai tersangka dalam kasus video syurnya bersama Michael Yukinobu De Fretes.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x