Kompas TV video cerita indonesia

Jokowi: Jangan Ada yang Menghambat Investasi!

Kompas.tv - 6 Januari 2021, 13:21 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo mengingatkan kembali kepada semua pihak baik kementerian maupun kepala daerah untuk tidak menghambat adanya investasi.

"Oleh sebab itu sekali lagi, meskipun berulang-ulang kali disampaikan jangan ada baik kementerian, pemerintah daerah yang menghambat adanya investasi," ujar Presiden Jokowi dalam rapat terbatas Penanganan Pandemi Covid-19 dan Rencana Pelaksanaan Vaksinasi di Istana pada Rabu (6/1/2021).

Presiden Jokowi juga ingin kementerian, lembaga hingga pemerintah daerah memberikan pelayanan yang cepat dan baik kepada investasi.

"Yang kita inginkan kementerian, lembaga, pemerintah daerah itu memberikan pelayanan yang cepat, yang baik kepada investasi," ujarnya.

Investasi menjadi salah satu kunci untuk pemulihan ekonomi nasional Indonesia saat ini. 

Dalam rapat terbatas ini juga, Presiden Jokowi mengatakan vaksinasi Covid-19 akan dimulai pada pekan depan atau minggu kedua bulan Januari 2021.

"Vaksinasi ini akan dimulai minggu depan dan saya melihat distribusi dimulai hari Minggu, hari Senin kemarin, hari Selasa sudah mulai masuk ke daerah. Itu baru tahapan pertama," kata Jokowi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x