Kompas TV video cerita indonesia

Sandiaga Jadi Menteri, Ini Janji Istrinya

Kompas.tv - 24 Desember 2020, 14:38 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sandiaga Uno dilantik Presiden Jokowi menjadi Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif di Istana pada Rabu (23/12/2020).

Usai dilantik dan melakukan serah terima jabatan dengan Menteri Parekraf sebelumnya yaitu Wishnutama, istri Sandiaga Uno Nur Asia Uno mengunggah postingan di Instagramnya.

Baca Juga: Dilantik Jadi Menteri: Sandiaga Pegang Tasbih, Risma Berkebaya Merah 

"Bismillahirrohmanirrohim.. Mohon doa dan dukungannya agar bang @sandiuno dapat menjalankan tugasnya di Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif dengan sebaik-baiknya," tulis Nur Asia Uno.

Baca Juga: Alasan Sandiaga Uno Akhirnya Mau Jadi Menteri Jokowi 

Nur Asia berjanji akan selalu mengingatkan Sandiaga agar selalu amanah, tawadu dan istiqomah.

"Insya Allah saya akan selalu mengingatkan bang Sandi untuk tawadu, istiqomah dan amanah dijalan Allah," tulis Nur Asia di Instagramnya (24/12/2020).

Baca Juga: Cerita Sandiaga Diminta Jadi Menteri, Berawal dari Pesan: Bismillah Mas  

Sandiaga meminta masyarakat untuk mengesampingkan kepentingan politik maupun golongan, apalagi Indonesia tengah menghadapi situasi genting, yakni pandemi Covid-19.

"Kita semua harus bersatu padu untuk memberikan kontribusi terbaik, sumbangsih kepada bangsa dan negara. Singkirkan kepentingan politik, atau golongan, semua kita lakukan demi bangsa dan negara," ungkap Sandi saat diwawancara oleh wartawan (23/12).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x