Kompas TV video cerita indonesia

Jika Prabowo Diberi Kesempatan Usulkan Nama Menteri...

Kompas.tv - 22 Desember 2020, 12:05 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ada pertemuan antara Presiden Jokowi dengan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjelang reshuffle Kabinet Indonesia Maju.

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Memang ada pembicaraan antara Pak Prabowo dan Pak Jokowi, terutama terkait banyak hal, terakhir soal isu kerja-kerja bidang pertahanan yang digeluti Pak Prabowo selama ini," ujar Dahnil dalam program Sapa Indonesia Malam KompasTV (21/12/2020).

Baca Juga: Dahnil Akui Ada Pertemuan Prabowo dan Jokowi, Bahas Reshuffle Pengganti Edhy?

"Bisa jadi (Jokowi dan Prabowo bahas reshuffle), tetapi yang jelas Pak Prabowo tidak pernah konsen ke situ ini dibicarakan khusus. Tapi yang jelas kami pahami dan Pak Prabowo pahami, bahwasanya ini hak sepenuhnya Presiden Jokowi," ujarnya.

Dahnil mengatakan, jika Prabowo diberikan kesempatan untuk mengusulkan nama menteri, Prabowo menginginkan orang tersebut bisa membantu Presiden Jokowi dengan baik.

"Misalnya kalau Pak Prabowo diberikan kesempatan mengusulkan (nama menteri), meskipun dia bukan orang partai Gerindra atau orang Gerindra sendiri yang paling penting adalah orang itu bisa membantu Pak Jokowi dengan baik," ucapnya.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x