Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] FPI Minta Bebaskan Rizieq I 7 Tersangka Demo 18 12 I Tes Antigen Bandara I

Kompas.tv - 19 Desember 2020, 23:37 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] FPI Minta Bebaskan Rizieq I 7 Tersangka Demo 18 12 I Tes Antigen Bandara I

  1. Simpatisan FPI menggelar aksi di halaman Masjid AL Jihad, Karawang, Jawa Barat. Mereka  meminta pembebasan Rizieq Shihab pasca ditahan oleh polisi. Tak hanya itu, massa juga menuntut kasus tewasnya 6 orang anggota FPI segera diusut. Massa sebelumnya ingin mendatangi Mapolres Karawang, tetapi urung dilakukan karena Kapolres didampingi Dandim karawang mendatangi langsung titik kumpul pengunjuk rasa.
  2. Polda Metro Jaya telah menetapkan 7 pendemo aksi 1812 sebagai tersangka. Dari tujuh orang tersebut, lima orang di antaranya ditetapkan tersangka karena membawa senjata tajam, sementara dua orang lainnya karena membawa narkoba. Tak hanya itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya menyatakan 28 orang dinyatakan reaktif covid 19. Pendemo yang dinyatakan reaktif covid19 kini ditangani di wisma atlet untuk menjalani tes usap memastikan terpapar covid-19 atau tidak.
  3. Bandara Soekarno Hatta kini telah melayani swab test antigen, pasca Pemprov DKI Jakarta menetapkan wajib tes antigen bagi warga yang keluar masuk DKI Jakarta. Warga yang hendak bepergian keluar kota sudah bisa melakukan tes antingen di Bandara Soekarno Hatta.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x