Kompas TV video cerita indonesia

RS Polri Pastikan 6 Jenazah Laskar FPI Sudah Diautopsi

Kompas.tv - 8 Desember 2020, 14:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati memastikan telah memberikan pelayanan yang maksimal terhadap enam jenazah Laskar FPI. Proses autopsi sudah selesai dan sudah bisa diambil pihak keluarga namun atas izin pihak kepolisian.

"Apapun yang terjadi jangan sampai mengganggu pelayanan di rumah sakit ada begitu banyak pasien yang kita layani untuk menghindari hal hal yang kita tidak inginkan. Jadi tetap pasien pasien kita akan memberikan pelayanan yang terbaik. Tinggal keluarga datang menyampaikan pasti kita akan bantu sebaik mungkin," ujar Brigjen Asep Hendradiana, Kepala RS Polri Kramat Jati.

Hal tersebut disampaikan Brigjen Pol Asep Hendradiana usai nenerima bantuan paket alat kesehatan dari Tamasek, Singapura di Gedung Kementrian dalam negeri yang diwakili oleh Mendagri Tito Karnavian pada Selasa (8/12/2020) pagi.

Adapun penjagaan ketat yang di lakukan TNI-Polri di rumah sakit karena untuk menjaga ketenangan lantaran banyaknya pasien biasa dan covid 19 yang masih dalam perawatan. 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x