Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Lurah Petamburan Positif Covid-19 I Menag Imbau Ulama I Jokowi Sidak Simulasi Vaksinasi

Kompas.tv - 18 November 2020, 22:42 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Lurah Petamburan Positif Covid-19 I Menag Imbau Ulama I Jokowi Sidak Simulasi Vaksinasi

  1. Lurah petamburan Setiyanto dinyatakan positif covid 19. Kabar ini  disampaikan oleh Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono. Sebelumnya, lurah petamburan tengah dipanggil polisi untuk diminati keterangan, terkait kerumunan yang disebabkan oleh Rizieq Shihab.
  2. Menteri agama mengimbau seluruh tokoh agama menegakan ketertiban, termasuk membantu  menghindari kerumunan saat pandemi corona. Fachrul Razi menyatakan terus berkoordinasi dengan satgas Covid-19 untuk penerapan protokol kesehatan khususnya di acara keagamaan. Menag juga meminta tokoh-tokoh agama menghindari ujaran tercela saat berdakwah, yang bisa berdampak buruk bagi forum.
  3. Presiden Joko Widodo siang tadi meninjau simulasi pemberian vaksin covid-19 di puskesmas harapan keluarga, Bogor,  Jawa Barat. Dalam kesempatan itu presiden  mengatakan pemerintah akan mengusahakan agar vaksin covid-19  bisa tiba di indonesia pada bulan November. Presiden Joko Widodo yang didampingi Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto  juga menjelaskan, nantinya vaksin akan diberikan kepada masyarakat setelah  mendapat izin dari badan pengawas obat dan makanan atau BPOM


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x