Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Satgas Covid-19 Beri Bantuan FPI, Imbauan Kapolri, Rombongan Pemotor Rusak Mobil

Kompas.tv - 14 November 2020, 22:15 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama Satgas covid-19 nasional berikan bantuan kepada FPI sebagai panitia maulid nabi dan pernikahan anak Rizieq Shihab. Bantuan tersebut berupa masker kain, masker medis dan hand sanitizer. Bantuan ini merupakan intruksi langsung dari Ketua Satgas Covid-19 sekaligus Ketua Bnpb Doni Monardo sebagai langkah antisipasi penyebaran covid-19.

Kapolri Jenderal Idham Azis Sampaikan imbauan kepada warga untuk melaksanakan protokol kesehatan. dalam pernyataannya Idham Azis ingatkan masyarakat harus ikut terlibat dengan mematuhi disiplin pelaksanaan protokol kesehatan untuk mengatasi pandemi covid-19. adanya kerumunan warga yang abaikan protokol kesehatan ini telah meresahkan masyarakat.

Viral di media sosial rombongan motor merusak sebuah mobil dan aniaya pengemudinya di Makassar. Diketahui, sebelumnya pengemudi tersebut todongkan pistol ke rombongan pengendara motor. Mobil yang rusak kini berada di kantor Polsek Rapocini. Menurut Kanitreskrim Polsek Rapocini Iptu Nurtjahyana Senjata airsoft milik pengendara mobil masih diselidiki ijinnya. Sedangkan para pelaku kini masih dalam pengejaran.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x