Kompas TV video cerita indonesia

Winda Lunardi Kecewa Karena Ayahnya Disebut Terima Aliran Dana dari Kepala Cabang Maybank

Kompas.tv - 9 November 2020, 21:31 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Atlet Esport Winda Earl Lunardi ungkapkan kekecewaan menanggapi pernyataan yang disampaikan pihak kuasa hukum PT Bank Maybank Indonesia, yang diketuai oleh pengacara Hotman Paris Hutapea pada Senin, (9/11/20) siang.

Winda bersama tim kuasa hukumnya menggelar konferensi pers pada Senin (9/11/20) malam, untuk mengklarifikasi pernyataan yang disampaikan pihak kuasa hukum Maybank.

Baca Juga: Winda Lunardi Tanggapi Pernyataan Hotman Paris Soal Kasus Maybank

Winda memberikan pernyataan dengan emosional ketika menjelaskan perihal usaha ayahnya, yang menurutnya dilakukan dengan jujur.

"Ditambah lagi saya lumayan sakit hati ketika mendengar ada pernyataan kaya papa saya dibawa-bawa gitu dibilang ada uang bunga ditransfer ke papa saya. Sedangkan ya kita semua gak tau. Saya tuh cuma nasabah biasa yang emang menabung gitu lho. Jadi saya disini tuh sangat-sangat gimana ya, kecewa iya, kesel iya. Papa saya selama ini usaha tuh halal gitu, selalu mentaati hukum, itu perlu digarisbawahi. Jadi tidak ada mungkin, saya jamin tidak ada mungkin kerjasama antara papa saya dengan tersangka," tegas Winda.

Baca Juga: Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Maybank atas Kasus Hilangnya Uang Nasabah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x