Kompas TV video cerita indonesia

Rekaman CCTV, Polisi Melerai dan Nyaris kena Pukul Saat 2 TNI Dikeroyok Anggota Moge Bandung

Kompas.tv - 2 November 2020, 22:10 WIB
Penulis : Theo Reza

PADANG, KOMPAS.TV – Dalam rekaman CCTV diketahui polisi sempat berusaha melerai aksi pengeroyokan terhadap anggota TNI Kodim 0304/Agam oleh anggota klub motor gede Harley Davidson Owner Grup, Siliwangi Bandung, Jawa Barat.

Meski poisi berusaha untuk melerai, namun anggota klub moge tersebut terus mengeroyok anggota TNI yang tidak berseragam, Bahkan hingga masuk ke toko.

Bahkan ibu pemilik toko terlihat sudah memohon untuk berhenti namun hal itu tidak digubris oleh anggota klub motor gede tersebut.

Dilansir dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Sumbar menjelaskan polisi tersebut juga melerai bahkan polisi itu nyaris kena pukul

"Betul sudah dilerai. Bahkan polisi itu nyaris kena pukul. Beruntung mengelak," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto yang dihubungi Kompas.com, Senin (2/11/2020). Stefanus menyebutkan, aksi oknum anggota klub tersebut terekam jelas di kamera pengawas CCTV.

Hingga saat ini pihaknya sudah menetapkan lima tersangka dalam kasus pengeroyokan terhadap anggota TNI. Dan salah satu tersangka diketahui anak dibawah umur sehingga akan didampingi oleh orang tua dan dinas sosial untuk menjalani proses hukum.

Kelima tersangka terancam disangkakan pasal 170 Juncto 351 KUH Pidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x