Kompas TV video internasional

Joe Biden Respon Penusukan di Perancis, Janjikan Hal Ini

Kompas.tv - 30 Oktober 2020, 15:32 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

WASHINGTON DC, KOMPAS.TV – Calon Presiden Amerika Serikat dari Demokrat Joe Biden merespon penyerangan yang terjadi di Perancis. Ia mendoakan kepada para korban penusukan di gereja Notre-Dame Nice.

“Jill and I are keeping the French people in our prayers following the horrific terror attack in Nice — which targeted innocents in a house of worship (Jill dan saya membawa orang-orang Prancis dalam doa kami setelah serangan teror mengerikan di Nice - yang menargetkan orang-orang tak berdosa di rumah ibadah),” tulis Joe Biden di akun Twitternya (29/10/2020).

Ia juga menuliskan jika Ia dan Kamala Haris memimpin Amerika Serikat akan bekerja dan mencegah kekerasan ekstremis dalam segala hal.

“A Biden-Harris administration will work with our allies and partners to prevent extremist violence in all forms. (Pemerintahan Biden-Harris akan bekerja dengan sekutu dan mitra kami untuk mencegah kekerasan ekstremis dalam segala bentuk),” tulis Joe Biden.

Sebelumnya, terjadi serangan penusukan di gereja Notre-Dame di Nice pada Kamis (29/10) pagi waktu setempat menewaskan tiga orang. Pelakunya, seorang imigran Tunisia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x