Kompas TV video cerita indonesia

Menhub Budi Karya Terharu, Hasil Lelang Buku Terkumpul Rp 5 Miliar

Kompas.tv - 6 Oktober 2020, 23:31 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV –  Mulai dari topi, kaus, kemeja, jaket, dan gitar yang dalam waktu sekitar satu jam laris terbeli.

Spesialnya barang-barang ini terjual dalam acara Lelang dan Launching Buku Membangun Transportasi Merajut Negeri yang disiarkan di Youtube Kompas TV.

Menarik minat para peserta, hasil penjualan dari lelang tersebut terkumpul sekitar Rp 5 miliar.

Menhub Budi Karya Sumadi mengaku terharu dan berterima kasih untuk para peserta dan Kompas TV untuk suksesnya lelang buku yang merekam suksesnya transportasi Indonesia.

Buku-buku lelang ini tertanda eksklusif  karena ada tanda tangan dan barang pribadi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Adapun Hasil lelang akan digunakan untuk gerakan sejuta masker.

Menhub menyampaikan adapun foto-foto dalam buku diambil oleh para fotografer di lingkungan perhubungan, dari mulai Kementerian Perhubungan, Operator penyelenggara sarana dan prasarana perhubungan dan lembaga pendidikan di sektor perhubungan.

Menurutnya sebuah foto bisa berbicara ribuan makna, yang mungkin jadi ungkapan yang paling tepat untuk menggambarkan kekuatan foto.

Menhub Budi Karya Sumadi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh fotografer dan kurator yang telah menyumbangkan karya, waktu dan pikirannya untuk buku ini.

Menhub berharap buku foto ini dapat memotivasi membangun kebanggaan dan memberikan semangat kepada seluruh insan perhubungan di manapun berada.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x