Kompas TV video cerita indonesia

Presiden AS Donald Trump Umumkan Dirinya Positif Covid-19

Kompas.tv - 2 Oktober 2020, 12:54 WIB
Presiden Amerika Serikat Donald Trump saat tiba di Bandara Internasional Bangor, Maine, AS, 5 Juni 2020. (Sumber: REUTERS/TOM BRENNER)
Penulis : Theo Reza
Presiden Amerika Serikat Donald Trump saat tiba di Bandara Internasional Bangor, Maine, AS, 5 Juni 2020. (Sumber: REUTERS/TOM BRENNER)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan First Lady Melanie Trump mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan terinfeksi virus covid-19. Hal ini diungkapkan Trump melalui akun twitter resmi pribadinya @realDonaldTrump.

"Malam ini, @FLOTUS dan saya dinyatakan positif Covid-19. Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan. Kami akan melewati ini Bersama!," tulis Trump, pada Jumat (2/10).

Baca Juga: Pertama Kali, Donald Trump Pakai Masker di Depan Publik

Dilansir dari Kompas.com, Sebelumnya pada kamis (1/10/2020) dalam sesi wawancara dengan stasiun televisi FOX News, Trump mengaku sedang menunggu hasil tes covid-19.

"Apakah kami dikarantina atau kami memang memilikinya, saya tidak tahu," kata Trump.

Sebelumnya Trump dan Melanie dikabarkan menjalani karantina setelah seorang Penasihat Kepresidenan terdekatnya, Hope Hick dinyatakan terinfeksi Covid-19. Diketahui Trump dan Hope Hick sangat dekat dalam sepekan ini.

Baca Juga: Pemilihan Presiden AS Memanas, Kamala Harris Serang Donald Trump soal Penanganan Covid-19

 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x