Kompas TV video cerita indonesia

Kubu Mantu Jokowi Langgar Protokol Kesehatan di Hari Pertama Kampanye

Kompas.tv - 27 September 2020, 19:03 WIB
Penulis : Theo Reza

MEDAN, KOMPASTV - Acara dukungan pasangan calon Wali Kota Medan nomor urut dua Bobby Nasution - Aulia Rachman diwarnai dengan ramainya pendukung yang datang.

Tingginya animo masyarakat yang datang menimbulkan kerumunan yang melanggar protokol Kesehatan.

Acara dukungan pasangan calon wali kota Medan nomor urut dua, Bobby Nasution - Aulia Rachman diwarnai dengan ramainya pendukung yang datang.

Kegiatan yang berupa deklarasi dukungan pada pasangan Bobby – Aulia yang dilakukan oleh kelompok masyarakat sedulur Bobby ini dihadiri oleh seratusan lebih massa di sebuah kafetaria di kota Medan, Sabtu sore.

Dalam acara tersebut Bobby Nasution tidak hadir hanya calon wakil wali kota medan Aulia Rachman yang datang.

Ramainya pendukung yang hadir dalam acara deklarasi tersebut, Aulia akui telah menganjurkan protokol kesehatan tapi animo masyarakat sangat tinggi dan tidak bisa dibendung.

Aulia menilai ada harapan besar dari masyarakat untuk perubahan pada Kota Medan hingga berduyun-duyun datang untuk mendengarkan langsung program perubahan tersebut,

Aulia juga menambahkan saat di Komisi Dua beberapa kali meminta kepada dinas kesehatan untuk mengedukasi masyarakat tentang covid-19 ini namun edukasi tersebut tidak berjalan dengan baik.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x