Kompas TV video cerita indonesia

Sepeda Threadmill

Kompas.tv - 22 September 2020, 13:50 WIB
sepeda-threadmill
Selain sebagai moda transportasi, Sepeda Treadmill juga terbukti memberikan hasil yang sama-sama menyehatkan (Sumber: Tribun Banyumas)
Penulis : Agung Pribadi

Semarang, Kompas TV - Sesosok lelaki yang tengah berjalan santai dengan treadmill diatas sepedanya di jalanan umum ternyata membuat banyak orang merasa heran dan tertarik.

Ia adalah Sulaji, pemuda yang berprofesi sebagai pemilik usaha tambal ban di Semarang, Jawa Tengah.

Sulaji mengaku tertarik dan sengaja membuat sepeda threadmill itu di bengkel tambal ban miliknya karena pernah menonton tayangan semacamnya di TV.

Butuh waktu yang tak sebentar untuk memodifikasi sepeda dan threadmill yang masih layak pakai itu, agar bisa digunakan, ujarnya seperti dilansir dari Kompas.com.

Sepeda berpenggerak mesin threadmill ini banyak menuai respon positif dari penyuka olahraga serta orang yang merasa perlu menggunakannya.

Saat proyek uji cobanya itu berhasil, tak sedikit pula orang yang tertarik untuk membeli darinya.

Karena selain bisa digunakan sebagai alat transportasi, sepeda threadmill ini juga terbukti menyehatkan bagi penggunanya.

Anda tertarik juga untuk mencobanya?

Bila anda ingin treadmill tapi juga ingin menikmati alam di luar ruangan, Sepeda Treadmill ini adalah salah satu solusinya (Sumber: Muhammad Sulaji)

 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x