Kompas TV video cerita indonesia

Arab Saudi Buka Izin Umrah Besok, Bagaimana Jemaah dari Indonesia ?

Kompas.tv - 14 September 2020, 20:50 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Pemerintah Arab Saudi sudah kembali membuka izin pelaksanakan ibadah umrah per tanggal 15 september mendatang.

Hal ini dibuktikan dengan dibukanya kembali bandara internasional oleh pemerintah Arab Saudi meski dengan syarat tertentu.

Pembukaan Bandara Internasional dan izin untuk ibadah umrah nanti hanya dibuka untuk negara teluk saja.

Wakil Ketua Komisi DPR RI Ace Hasan Syadzily mengatakan kemungkinan Pemerintah Arab Saudi akan segera membuka bandara internasionalnya untuk negara tertentu pada 1 Januari 2021

“saya mendapatkan informasi bahwa kemungkinan arab saudi akan segera membuka bandara internasionalnya untuk negara-negara tertentu juga kemungkinannya pada tanggal 1 januari tahun depan,”ujar Ace Hasan, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI

Soal kemungkinan jemaah umrah dari Indonesia bisa berangkat ke Saudi Ace Hasan jelaskan untuk menunggu keputusan resmi dari pemerintah Arab Saudi untuk membuka Bandara Internasionalnya.

Ace hasan berharap dalam waktu dekat segera memberikan izin kepada negara Indonesia untuk bisa ke Arab Saudi tentunya dengan Protokol Kesehatan yang sangat Ketat.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x